B2ST ♥

B2ST ♥

Selasa, 10 Juli 2012

hei kamu!

hei kamu! iya kamu! apa kamu tahu? saya sering memejamkan mata , lalu saya melihat bayangan dirimu tersenyum memancarkan pesona yang begitu indah dan sangat rupawan . entah kenapa hal seperti itu sering terjadi ketika "kita" sedang terhalang oleh jarak . mungkinkah cuma saya yang selalu memutar otak? berharap setiap ribuan selnya terdapat kenangan manis "kita" dulu? mungkin benar , memang hanya saya .
saat ini saya suka mengais-ngais masa lalu , karena disana saya selalu terlihat bahagia denganmu , tidak seperti sekarang . saya merasa kamu yang "saat ini" berbeda tidak seperti kamu yang "dulu" .
mungkinkah ini caramu untuk membuatku menyerah? :')
mungkinkah ini caramu untuk membuatku pergi? :')
jika berpisah lebih membuatmu sadar akan hadirku , biarkan aku pergi darimu .

"aku ingin melupakanmu dengan cara sederhana , seperti tatapan terakhiryang menyembunyikan sedikit dari air mataku :')"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar