B2ST ♥

B2ST ♥

Selasa, 10 Juli 2012

ini untukmu :')

"SIAPA AKU DI MATAMU?"
perkataan itu masih saja berputar-putar di otakku , entah apa penyebabnya tapi yang pasti tidak lain hanyalah KAMU .
lagi , lagi , KAMU dan selalu KAMU .
saat ini , aku sering mengejarmu , namun tak dapat menyusul gerakmu .
aku sering memperhatikanmu , namun tak dapat menyapamu .
aku sering merasa kecewa , namun tidak dapat menunjukkannya .
begitulah aku , seorang pengecut yang hanya bisa terdiam dan mematung ketika kau hempaskan ku begitu saja .
seorang pengecut yang hanya bisa meneteskan air mata ketika kau mulai mengabaikanku lagi .
"saya lelah" itu kata-kata terakhir yang kau ucap untukku , dan itu benar-benar menusuk kedalam dan (mungkin) bisa saja meninggalkan bekas , yang harus kau tahu "saya juga lelah" .
namun saya tak bisa berucap , seakan-akan bibir ini membisu . tolong mengerti perasaan saya yah :')


dari seseorang yang mungkin kau tak pernah tahu dan bahkan tak pernah memperdulikan perasaannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar