B2ST ♥

B2ST ♥

Minggu, 08 Juli 2012

Kiss the Rain - YC

panggil aku di saat kau butuh ..
panggil aku di saat kau merasa sepi ..
dan panggil aku di saat kapanpun yang kau mau ..

aku akan selalu ada pada saat kau membutuhkanku ..
aku akan selalu berusaha untuk menemanimu seouas yang kau mau ..

aku tau , aku bukanlah siapa-siapa lagi untukmu ..
dan aku tau , aku hanyalah lembaran masa lalumu ..
bahkan kau tak pernah menanggapku ada di dalam kehidupanmu ..

tetapi , apakah aku tak pantas untuk memperhatikanmu lagi?
apakah aku tak pantas untuk memelukmu lagi?

kadang aku berfikir ..
masih adakah sosok diriku dihatimu?
masih adakah bayangan wajahku dipikiramu?
masih adakah sepotong cinta untukku?

coba tanyakan pada tetes air mata ini ..
kepada siapakah ia tertuju?
kepada siapakah ia mengalir?

menyedihkan bukan? saat aku tahu oramg yang ku sayangi bukan di ciptakan untukku ..
menyakitkan bukan? saat aku masih bersabar ketika sudah merasa lelah dan terluka ..

saat ini tak ada lagi yang tersisa untukku , selain kenangan-kenangan indah bersamamu ..

bisakah aku bangkit dan berdiri lagi?
saat kedua kaki ku tlah patah karena mengejarmu?
bisakah aku mengukir senyuman dibibirku?
saat bibir ini tlah tergores oleh kesedihanku ..

yaa , aku memang bodoh karena tlah membuatmu pergi ..
dan sekarang perpisahan mengajariku untuk menghargai setiap detik bersamamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar