B2ST ♥

B2ST ♥

Rabu, 04 Juli 2012

aneh , 'aku kangen kamu' ?

aku kangen kamu .
hanya sesingkat itu , tapi SMS itu mampu membuat gianna terheran-heran dan bertanya-tanya apa maksud dari leon mengirimkan SMS seperti itu ?
"pasti salah kirim! tak mungkin kak leon mengirim SMS ini untukku, secara dia adalah kakak angkatku!" ucapku seraya meyakinkan kalau SMS itu benar-benar bukan tertuju untukku .
ahahaha.. kakak salah kirim ya? :p
aku senyum-senyum sendiri saat mengirim balik , dan aku membayangkan betapa terkejutnya leon saat membaca SMS balasan itu .
"tapi , siapa yah cewe yang di kangeni oleh kakak? kok aku yang selama ini selalu jalan bareng dengannya bisa tidak tahu?" tanyaku heran .

yaa , SMS 'aku kangen kamu' itu benar-benar membuat hati ini gundah . entah apa maksud dari semua itu , aku tak tahu .
aku mulai mengamati layar ponselku , berharap muncul kedip cahaya dan dering nada . namun , hanya hening yang tiba-tiba terasa membalut seluruh kamarku . aku pun mulai gelisah .
"kok lama banget balasan dari kakak?" tanyaku .
waktu terasa begitu lama berputar , lebih dari 20 menit dia tak kunjung juga membalasnya . aneh , 'aku kangen kamu' ? kata-kata itu pun mulai berotasi di otakku . entah bagaimana itu bisa terjadi , aku pun tak tahu .
                                                                     *****

pagi yang lembab , hujan dini hari menyisakan genangan air di setiap jalan . aku pun terpaksa berjalan kaki menuju sekolah karena motor ayah sedang di bawa ke bengkel .
"ah kubangan bodoh! kenapa kau harus berada disini? lalu kenapa juga aku harus menginjaknya ? dan sekarang sepatu ini pun menjadi basah!" entah kenapa aku tak bisa fokus dengan setiap jengkal jalan menuju sekolah . pikiranku menyebar kemana-mana . aku pun segara bergegas menuju sekolahku . memandang sekeliling , lalu menghembuskan nafas . aku tak melihat sosok yang ku cari dari tadi , yaa sosok kak leon . aku pun memasuki kelas dan membuka sepatuku yang basah itu .
"basah hingga kedalam-dalamnya kan! kubangan bodoh!" ucapku dengan kesal . tiba-tiba saja kak leon muncul dan menjawil tanganku .
"hei , pagi-pagi kok sudah marah-marah?" tanya kak leon kepadaku , aku pun gugup dan tak tahu kata-kata apa yang harus ku ucap , sosok kak leon yang berdiri di depanku membuat jantung ini berdetak kencang .
"eh kakak , ehhh itu aku .. aku .."
leon pun tertawa kecil "sepertinya aku harus balik ke kelas dulu , bye ."
"aku heran , kenapa aku bisa segugup ini? apa karena tiga kosa kata itu?" pikirku dalam hati .

                                                                       *****
hingga sekolah bubar dan senja secara perlahan menyeret malam , aku tak berhasil mengetahui siapa cewe yang membuat kak leon di landa kangen .
"atau mungkinkan untukku? bodoh!" tanya terakhir itu membuatku termenung .
sebuah cahaya pun berkedip dari ponselku .
"ah , ada SMS dari kak leon ." pekikku dalam hati . segera aku pun membukanya , berharap ada sebuah jawaban dari SMS 'aku kangen kamu' itu . kecewa , ternyata hanya sebuah kata 'hei' yang dia kirimkan untukku .
'ya? ada apa kak?'
'ehm , tidak ada apa-apa kok . belum tidur?'
'belum nih kak , aku belum mengantuk . oh yah , soal SMS yang kemarin , kakak salah kirim yah?'
aku pun deg-deg'an setelah mengirim balasan seperti itu "dia bakal jawab apa ya?" pikirku dalam hati . dan jawaban yang ku tunggu-tunggu itu pun datang .
'tidak , itu tidak salah kirim . sudah benar kok kalau SMS itu tertuju untukmu .'
balasan itu pun mampu membuat bibir ini terbuka 2 senti , yaa aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa . SMS 'aku kangen kamu' itu sungguh sangat membuat hati ini gembira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar