B2ST ♥

B2ST ♥

Sabtu, 06 Oktober 2012

Selamat Ulang Tahun Mantanku!

Selamat Ulang Tahun untuk dirimu yang berada jauh dari pandanganku :)
sudah hampir setengah tahun aku dan kamu tidak pernah berkomunikasi lagi , dan mungkin saat ini kamu sudah menjadi pria dewasa . pria yang mampu untuk menjaga wanita dengan kedua tanganmu itu :)
teringat tentang masa lalu , saat dimana aku dan kamu sempat menjadi "kita" , merangkai hari-hari dengan penuh tawa , tangis , sedih , cangung dan canda hingga menjadi kisah klasik yang tak mudah terlupakan . saat dimana jemari ini pernah menyentuh jemarimu . saat dimana panggilan sayang selalu ku lontarkan setiap kali membalas pesan singkatmu . saat dimana lagu vierra - takut menjadi lagu kesukaan kita . waktu berlalu begitu cepat , sehingga tak sadar pertemuan dan perpisahan telah terjadi dan berlalu . dulu kamu masih seorang laki-laki yang gemar sekali bermain bola basket dan game online . aku menyukai saat-saat dimana kamu menunjukan keahlianmu itu di depanku . sungguh keren dan tampan :) apakah kamu masih menjadi seorang laki-laki yang mempunyai senyum manis itu? yang dulu selalu ku tatap dan ku abadikan di handphoneku? apakah kamu masih seorang laki-laki yang sama? dengan poni miring yang tak pernah mau untuk ku sentuh? apakah kamu masih menjadi seorang laki-laki yang mempunyai tatapan lembut itu? mata sipit yang membuat dirimu berbeda dari yang lain? kamu mengajariku banyak rasa dan itu sungguh menyenangkan , sangat menyenangkan :D seandainya hidup adalah sebuah video , aku ingin terus memutar dan memutar , melihat kejadian-kejadian yang dulu kita lewati bersama-sama . di umurmu yang bertambah satu tahun ini , aku harap kamu bisa menjadi sosok yang benar-benar menjadi kebanggaan setiap orang . semoga sukses untuk kedepannya dan semoga semakin jago dalam hal bermain basket dan hobi baru yang mungkin saat ini sedang kamu sukai . jangan pernah berusaha menjadi orang lain , jadilah dirimu sendiri - karena disitulah dulu aku mulai mencintaimu :)

dan entah kenapa , tiba-tiba saja rasa itu timbul dan berusaha untuk menarikku dalam kenangan .
aku merindukanmu :) ♥ doya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar