B2ST ♥

B2ST ♥

Jumat, 17 Agustus 2012

:')

bisakah untuk kali ini dirimu berdiam diri disini?
bisakah untuk kali ini dirimu memandang kearahku?
tak banyak hal yang bisa ku lakukan saat ini , hanya berdoa agar Tuhan membuat hatimu jauh lebih peka terhadap perasaanku .
pernahkah aku meminta banyak hal darimu? apakah secuil perhatianmuu itu sangat mahal untuk diriku? apakah aku tidak pantas bersanding denganmu?
menunggu dan terus menunggu , sampai ku jenuh dengan kata 'menunggu' .
menunggu dan terus menunggu , sampai ku tak mampu lagi merasakan sakitnya menungggu .
menyakitkan itu sederhana , seperti aku melihat dirimu sedang tertawa mesra dengan seorang wanita :')
aku memang tak secantik dan sepintar dia , tapi apakah hati kecil ini tetap tidak bisa membuatmu luluh?

saya sangat ingin mencuri dan mengunci hatimu di dalam hati saya , sehingga tak ada satu orangpun yang dapat merebut kamu dari saya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar