B2ST ♥

B2ST ♥

Jumat, 06 Juli 2012

my beloved sister :*

hai hai :D kali ini aku mau kenalin dde ku nih :) namanyaa Sharon Pratiwi , dia skrg udah kelas 3 SMP , yaa aku dan dia beda cuma 1 tahun doang ;) entah kenapa setiap dia sedih aku juga ikut-ikutan sedih , mungkin karena kami sama-sama wanita kali ya? *memangnya aku wanita? wkwk xD
yang aku sesali banget dan banget , kenapa orang yang dde aku suka malah jadian sama cewe lain? kurang apa dari sharon? >< kalau emang itu cowo benar-benar gak ada rasa sama dde aku , seharusnya dia bilang dari awal , jangan kaya gini :( kenapa malah dikasih harapan palsu seperti itu? ckck tapi biarkan lah! aku yakin kok :) sharon bisa dapetin yang lebih baik dari cowo itu! karena sharon cantik , dia pintar dan juga periang :D semangat sharon! you can do it! #hug



Tidak ada komentar:

Posting Komentar