B2ST ♥

B2ST ♥

Sabtu, 08 Oktober 2011

SAHABATKU :')







hi there :) kenalin ini SAHABAT gue :') hari ini gue KANGEN BANGET ama dia . kangen canda tawa na , kangen senyuman na , kangen main sama dia , kangen banget :') sekarang dia udah tambah cantik :D hehehe . SAHABAT , kamu pernah ga kangenin aku ? kangenin masa" SD kita dulu ? hehehe :') aku kangen kamu , aku pengen curhat lagi ke kamu , pengen cerita tentang masa" SMP kita saat ini :') aku ngak tau sampai saat ini kamu anggap aku apaa :'D kamu pernah bilang yah ke reyvin kalo aku skrg sombong ? bukan na aku sombong , tp aku malu karena aku sekarang udah jelek , berubah ngak kaya dulu lagi . agak minder jadi na ketemu kamu , trus juga cuma bisa ngomong sedikit doang sama kamu , padahal dalam hati ini banyak banget yang mau aku omongin :'( SAHABAT , jaga dirimu baik" yah kawann , jgn pernah meneteskan air mata , karena aku ngak mau ada setetes pun air mata yang jatuh di pipi kamuu :') miss you so :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar